Home
Reload page

    SIMSIMI Robot Gokil 1000 bahasa

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Bhaahahahahahahh, ketawa dulu ya icon biggrin SimSimi, Si Robot gila yang bisa chatting seribu bahasa icon biggrin SimSimi, Si Robot gila yang bisa chatting seribu bahasa icon biggrin SimSimi, Si Robot gila yang bisa chatting seribu bahasa …… Buat anda-anda yang sedang galau atau baru diputusin sama pacar, jangan bersedih kawan. Kalian bisa curhat masalah kalian dengan SimSimi. Loh kok SimSimi si? Siapa sih SimSimi itu?
    SimSimi merupakan program buatan ISMaker pada tahun 2002, program yang dibuat untuk bercakap-cakap dengan robot buatan melalui website www.simsimi.com atau bagi anda yang memiliki HP Android bisa didownload di Google Play.
    Pengunjung akan disuguhi halaman layaknya chatting dengan teman, namun yang akan kita ajak bercakap ialah sesosok ayam kecil berwarna kuning. Kata SimSimi (dibaca: Shim-Shimee) berasal dari bahasa Korea “SimSim” yang berarti “bosan”.
    Pokoknya SimSimi ini bisa diajak ngobrol ngalor-ngidul sesuai selera anda. Dan hebatnya lagi SimSimi bisa bermacam-macam bahasa loh, walaupun kadang-kadang agak kurang nyambung heheheh..





    Yang penasaran langsung saja ikuti langkah berikut:
    • Download SimSimi.apk di Google Play melalui link ini
    • Kemudian Instal aplikasi tersebut
    • Buka aplikasi SimSimi dan lakukan pengaturan bahasa dengan memilih Bahasa Indonesia
    • Kemudian masuk kehalaman chat, dan silahkan anda curhat tentang isi hati anda pasti akan dijawab sama Simi, dan yang pastinya anda akan tertawa dibuatnya.

    Tidak percaya? lihat ScreenShoot yang sempat penulis rekam dibawah ini:






    Tuh kan tertawa, hahahahh… aplikasi ini bisa dijalankan untuk mengisi waktu luang anda. Buruaannn download sebelum diborong sama tetangga sebelah icon razz SimSimi, Si Robot gila yang bisa chatting seribu bahasa

    Leave a Reply